Thursday, December 1, 2011

Sony Ericsson Beri 50 GB Penyimpanan Awan Gratis Pada Pemilik Ponsel Xperia

Ingin ga gaptek? Dapatkan berita teknologi terbaru di FB/Twittermu! Follow us on twitter.com/btekno By imam on November 29th, 2011 Loading ... Loading ...

Setelah memberikan pengumuman update Android Ice Cream Sandwich untuk line ponsel Xperia, kini Sony Ericsson menjanjikan hal lain kepada para pemilik ponsel tersebut. Nampaknya langkah-langkah tersebut dilakukan guna mempertahankan agar para pemilik ponsel tetap setia dengan Sony Ericsson.

Pihak Sony mengatakan bahwa mereka akan memberikan fasilitas penyimpanan awan gratis sebanyak 50 GB bagi para pemilik ponsel Xperia. Pemberian layanan penyimpanan awan gratis tersebut diberikan melalui Box.net.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, para pemilik ponsel harus terlebih dahulu mendownload aplikasi Box.net yang bisa didapatkan di Android Market. Setelah itu, pemilik ponsel tersebut diharuskan untuk membuat akun dan login dengan menggunakan ponsel Xperia miliknya.

Dikutip dari Softpedia, penawaran ini 31 Desember. Ada yang mengatakan bahwa penawaran tersebut berakhir pada 31 Desember 2011, ada pula yang beranggapan penawaran berakhir pada 31 Desember 2012. Di blog Sony Ericsson sendiri tak menyebutkan tahunnya secara, kemungkinan terjadi kesalahan oleh internal perusahaan.

Tampilkan Berita Bisnis, Ponsel selengkapnya

Topik Terkait : , , , ,


View the original article here

No comments:

Post a Comment