Thursday, November 17, 2011

Lab R&D Razer Kebobolan Maling, Dua Laptop Prototipe Hilang

Ingin ga gaptek? Dapatkan berita teknologi terbaru di FB/Twittermu! Follow us on twitter.com/btekno By imam on November 15th, 2011 Loading ... Loading ...

Produsen laptop khusus game, Razer, baru saja mengalami kejadian buruk. Mereka mengatakan, bahwa telah terjadi pencurian di laboratorium research and developement milik perusahaan tersebut. Alhasil, dua buah prototipe raib dibawa pencuri tersebut.

Tak ada tanda-tanda kerusakan akibat pencurian tersebut. Pintu yang menjadi akses masuk menuju laboratorium tersebut masih berfungsi secara normal. Oleh karena itu, pihak kepolisian menduga bahwa aksi pencurian yang dilakukan pada 5 November tersebut melibatkan orang dalam.

Merujuk pada dugaan tersebut, pihak kepolisian pun memeriksa sejumlah pegawai perusahaan. Pemeriksaan dilakukan karena akses masuk ke dalam ruangan tersbut dapat dilakukan dengan menggunakan id card milik pegawai.

Meskipun sedang dirundung masalah, pihak Razer mengatakan hal tersebut tidak akan mempengaruhi rencana peluncuran produk terbaru milik Razer. Mereka mengatakan, laptop game terbarunya, yakni Razer Blade akan diluncurkan tepat pada waktunya.

Tampilkan Berita Bisnis, Laptop selengkapnya

Topik Terkait : , , , ,


View the original article here

No comments:

Post a Comment