Saturday, November 5, 2011

Motokey Sosial Hp Candybar QWERTY buat Anak Muda Gaul dengan Harga Terjangkau

Ingin ga gaptek? Dapatkan berita teknologi terbaru di FB/Twittermu! Follow us on twitter.com/btekno By admin on November 4th, 2011 Loading ... Loading ...

Motokey Sosial – sebuah ponsel candybar QWERTY untuk mentarget mereka yang suka bersosialisasi di dunia cyber melalui Twitter, Gmail dan Facebook dengan platform OS proprietary  (bukan Android)

Motokey Social memiliki kelebihan yang sama mentarget pasar mereka yang suka FB-an, seperti dua ponsel Facebook  yang sudah ada di pasar yaitu HTC ChaCha dan Salsa dengan tombol biru khusus Facebook pada bagian kiri bawah, yang digunakan untuk mudah berbagi konten. Selain dari itu Motorola Motokey Social merupakan ponsel dengan harga terjangkau yang memiliki 2.4 inci QVGA TFT, memori 64MB RAM dan 128MB ROM.
Motorola juga melengkapi Motokey Social dengan kamera fokus tetap  3MP, yang tidak memiliki LED flash, namun dilengkapi 3.5mm headphone jack, dukungan Wi-Fi, Bluetooth 2.1 dan port microUSB. Baterainya 910mAh dan bisa bertahan 480 menit waktu total penggunaan.

Motorola belum mengatakan berapa pastinya harga biaya Motokey Social  atau kapan hp ini akan tersedia.

Tampilkan Berita Ponsel selengkapnya

Topik Terkait : , , , , , ,


View the original article here

No comments:

Post a Comment