Tuesday, November 8, 2011

Teknologi Foton dari HP, Menjanjikan Tampilan 3D Untuk Segala Ukuran Layar

Ingin ga gaptek? Dapatkan berita teknologi terbaru di FB/Twittermu! Follow us on twitter.com/btekno By imam on November 7th, 2011 Loading ... Loading ...

Hewleet Packard (HP) ternyata memiliki harta karun terpendam di dalam dirinya. Hal tersebut terjadi setelah departemen 3D perusahaan tersebut menemukan sebuah teknologi 3D mutakhir yang mereka sebut sebagai teknologi foton.

Sebenarnya, teknologi foton ini bukanlah sebuah penelitian yang menjadi fokus dari HP. Namun, meskipun begitu, teknologi ini ternyata di masa mendatang kemungkinan akan menjadi kartu truf bagi HP.

Dikatakan dengan adanya teknologi foton ini, maka langkah untuk menampilkan sebuah gambar atau video 3D akan menjadi lebih mudah. Dengan menggunakan teknologi ini, layar sekecil apapun atau sebesar apapun dapat digunakan sebagai media untuk menampilkan gambar/video 3D.

Saat ini, untuk menampilkan gambar 3D dengan layar yang sangat besar, seperti dinding rumah, akan membutuhkan komputer dan proyektor tambahan. Namun dengan adanya teknologi ini, hal yang merepotkan tersebut tentunya tak diperlukan lagi.

Tampilkan Berita Hardware, Lainnya selengkapnya

Topik Terkait : , , , , ,


View the original article here

No comments:

Post a Comment