Saturday, June 16, 2012

Blanc: Ukraina Bersemangat, Perancis Tetap pada Rencana

Pelatih tim nasional Perancis, Laurent Blanc, saat memberikan keterangan kepada pers, di Donetsk, Selasa (12/6/2012).

DONETSK, KOMPAS.com - Ukraina menjadi satu-satunya yang meraih kemenangan pada laga perdana Grup D Piala Eropa, yaitu 2-1 atas Swedia, 11 Juni kemarin. Dengan begitu, mereka akan memastikan diri masuk perempat final, jika mampu menang pada laga kedua, yaitu melawan Perancis, di Donbass Arena, Jumat (15/6/2012).

Pelatih Perancis, Laurent Blanc, menilai timnya akan menghadapi situasi lebih sulit, mengingat Ukraina berstatus tuan rumah. Meski begitu, Blanc mengaku akan tetap menjalankan program yang sudah disiapkan.

"Orang-orang akan memberikan dukungan lebih besar dibanding sebelumnya kepada Ukraina. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Itu sudah pasti. Namun, kami akan menyiapkan diri kami dengan cara sesuai yang sudah kami rencanakan," aku Blanc.

Sepasang gol Ukraina ke gawang Swedia, dicetak penyerang Andriy Shevchenko. Dalam perjalanan pulang setelah laga melawan Swedia itu, Shevchenko mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarainya ditabrak mobil dari belakang. Menurut harian Ukraina, Segodnya, Shevchenko tidak mengalami cedera.


View the original article here

No comments:

Post a Comment