Friday, June 15, 2012

Van Marwijk: Belanda Punya Cara Tundukkan Jerman

Pelatih Belanda, Bert van Marwijk, memberi anak didiknya instruksi, pada sesi latihan, di Metalist Stadium, Selasa (12/6/2012).

KHARKIV, KOMPAS.com - Pelatih Belanda, Bert van Marwijk, mengaku punya cara untuk mengalahkan Jerman, pada laga kedua Grup B Piala Eropa 2012, di Metalist Stadium, Kharkiv, Rabu (13/6/2012), tetapi menolak mengungkapkannya.

"Kami tengah menyiapkan diri menghadapi salah satu pertandingan terpenting dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimana mengalahkan mereka? Saya tak akan mengatakannya kepada Anda, karena saya hanya akan mengatakan itu kepada tim saya," ujar Van Marwijk.

"Jerman sangat kuat, tetapi kami juga bisa mengalahkan mereka. Bagaimana kami melakukannya, saya tak akan mengatakan itu kepada Anda sekarang," lanjutnya.

Belanda saat ini ada peringkat ketiga klasemen dengan poin nol, sama dengan Portugal di tempat keempat. Mereka kalah tiga angka dari Denmark dan Jerman di dua besar. Dengan begitu, untuk menjaga peluang lolos, mereka tak punya pilihan selain menang atas Jerman.


View the original article here

No comments:

Post a Comment